Jumat, 03 April 2009

Reuni Habis-habisan ( I )

Bermula dari demam facebook, aku senang sekali bisa bertemu teman-teman yang sudah lama hilang jejaknya, meskipun hanya di dunia maya. Ada teman-teman SMP, SMA , kuliah dan teman-teman sekantor waktu zaman masih kerja dulu. Lalu Yeni (temanku semasa SMP dan SMA)yang pertama mengabari bahwa ada rencana buat kumpul-kumpul di bulan Maret 2009. Yang dia tahu, ada beberapa teman yang tinggal di luar Palembang yang akan hadir.


Hari Pertama, Minggu,15 Maret 2009


Jadilah rencanai itu dilaksanakan. Tanggal 15 Maret 2009, jam 19.30, kami berkumpul di Riverside restaurant, di pinggir sungai Musi. Ada Ety Riyanty, dari Jambi, yang sengaja datang untuk acara ini. Ety menginap di rumahku selama 5 hari.Lalu ada Yeny (Sri Andriani) dan Patriani dari Jakarta, ada Iman ( M. Daud Sulaiman), Vivi Novitriani, Ike dan Widhi. Meskipun hanya 8 orang, tapi tetap saja seru.


Berdiri dari kiri ke kanan : Iman, Yeni, Ike, aku.

Duduk dari kiri ke kanan: Patriani, Vivi, Widi



Dari kiri ke kanan: Ike, Vivi, Yeni, Patriani, Iman, aku, Ety.

Acara makan malam sambil ngobrol dan bercanda berlanjut dengan nyanyi-nyanyi diiringi keyboard yang tersedia di restaurant itu. Memang dasar pada hobi nyanyi, semua bisa nyanyi dengan bagus. Tentu saja, rata-rata teman-temanku ini termasuk aku dulunya tergabung di vocal group dan paduan suara andalan sekolah kami, SMA 3 Palembang.

Setelah puas nyanyi, kami berfoto-ria di dermaga pinggir sungai Musi. Masih seperti dulu, semua pada gila camera, seperti gak pernah puas di foto. He..he..

Tidak ada komentar: